Cara Mudah verifikasi Google Tanpa ribet via Opera Mini

22 Jan 2017 - 01:13 370 Komentar
Selamat datang di MovieX. Kali ini ane mau share trik bre, biasanya kan cuman share Lagu" atau Pilem, dan ane lihat ada yg masih kesusahan mau verifikasi ke google (atau ane aja yg salah liat).

Ok itu gak penting, intinya pada dasarnya dan kepadanya (ok ini lebay ), kalo ada yg punya PC hal semacam ini gak masalah, jangankan verifikasi ente mau nyari b*h* tetangga juga gak masalah asal ente bisa nyarinya, lagian ya mau buat apa coba nyari b*h* tetangga , iya kalo tetangga ente cewe cakep, nah kalo nenek" ?. Asal ente tau ini gak penting , sumpah gak penting ngapain coba bahas b*h* tetangga ?, mending bahas janda muda kan ya ? :3 :3.

Kita tinggalkan urusan b*h* dan janda , yang mau ane bahas adalah janda Cara Mudah verifikasi Google Tanpa ribet via Opera Mini, haha gimana ?? Ajib kan ?? Iya kan ?? . Tapi sebelum itu ente harus siapkan syarat-syarat nya :

  • 1 ekor ayam hitam (cemani)
  • kembang staman
  • kemenyan
  • mahar & keyakinan

Bukan gak seribet ini kok , ente harus punya akun Gmail aja kalo udah punya langsung ke tkp

Pertama, ente login dulu ke Gmail di sini mail.google.com.

Kedua, Buka web ini iki web'e
cara verifikasi google web master via hp

Selanjutnya klik Google 0Auth V2, akan ke lempar ke halaman google .
cara verifikasi google web master Mudah
Klik izinkan , jangan baper terus milih tolak :v .

Ketiga, Seteh di izinkan Akan masuk ke halam lain , pilih Webmasters, setelah terbuka klik Tambah Site akan muncul form pengisian url.
Cara terbaru verifikasi blog nextwapblog ke google webmasters
Ketik web ente bre , jangan web orang yg ente ketik , dibawahnya ada pilihan pilih META TAG/FILE HTML terserah ente bre , tapi ane kali ini ane pilih yg pertama, Klik Submit URL

Cara terbaru verifikasi blog nextwapblog ke google webmasters
Selanjutnya copas text yang ada di dalam Form.

Keempat, Tinggal ente Paste Ke web/Wap ente
Selesai dah .

Eh Lupa masih ada 1 langkah lagi ,
Setelah ente Paste text tadi ente balik Lagi ke Web Sebelumya ,
Klik Verifikasi Baru Dah Selesai Ha Ha Ha Ha Ha

Gimana bre Cara terbaru verifikasi blog ke google webmasters via HP Mudah Di mengerti gak? . Ane anggap mudeng lah ya ??
Kalo ada pertanyaan Silahkan Tanya di Komen .

Demikian postingan Cara terbaru verifikasi blog nextwapblog ke google webmasters via HP, semoga Sahabat semua tidak kesulitan . Oh iya Jangan lupa Bookmark ya. Dan sampai jumpa di postingan selanjutnya

Tag :Cara Verifikasi Blog Ke Google Webmaster Lewat Hp, Cara Verifikasi Blogspot di Google Web master, Cara terbaru verifikasi blog nextwapblog ke google, Cara Mudah Verifikasi Site Wapka ke Google, Tutorial Verifikasi Situs di Google Webmaster, Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Google analytics

Eza Controller

  • Sunting
  • Hapus
  • Komentar

    370 Tanggapan dari "Cara Mudah verifikasi Google Tanpa ribet via Opera Mini"

    Komentar baru











    Please refresh...

    Smiley
    Aplikasi vpn terbaik - Gratis Unlimitid